Januari 06, 2011

Ancelotti: Saya Pantas Dipecat

Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, menilai, dirinya pantas dipecat setelah hanya memberikan satu kemenangan dalam delapan pertandingan Premier League terakhir. Ia pun mengaku beruntung masih menduduki jabatan manajer Chelsea.
"Saya orang yang beruntung. Saya mengerti banyak pelatih akan dipecat karena hasil tersebut," ujarnya.
Lebih jauh, Ancelotti mengaku akan menjawab kepercayaan klub mempertahankannya dengan berusaha mempersembahkan gelar Liga Champions.

"Kami harus membayar tagihan di akhir musim. Akhirnya, klub akan menilai pekerjaan saya dan segalanya," kata Ancelotti.
"Makanan terbaik tentulah Liga Champions. Saya pernah mengecapnya, dan itu santapan yang enak," tambahnya.
Ancelotti bergabung dengan Chelsea pada 2009 lalu. Sebelumnya, ia menangani AC Milan selama delapan tahun dan selama itu dua kali membawa Milan menjuarai Liga Champions, yaitu pada 2003 dan 2007.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar