Januari 03, 2011

Cannavaro Mau Jadi Direktur Juventus

Mantan kapten timnas Italia, Fabio Cannavaro, mengakui bahwa dirinya mungkin saja kembali ke Juventus, namun, tidak sebagai pemain melainkan masuk dalam manajemen klub, direktur misalnya.
Cannavaro yang kini bermain bagi klub Unie Emirat Arab, Al-Ahli, itu pernah membela "I Bianconeri" selama dua periode, yakni antara tahun 2004-2006 dan di musim 2009/2010. Akhir musim lalu, ia pindah ke Al-Ahli, setelah ditolak oleh Napoli.
"Kualitas kehidupan di sini (Al-Ahli, Red) sungguh luar biasa, aku dapat sedikit bersantai setelah semua tekanan berat yang ku alami di Serie-A," ujar pemain berusia 37 tahun itu kepada Sky Sport Italia.

"Aku masih terikat kontrak selama satu tahun di Al-Ahli, aku pikir aku belum dapat putuskan dimana aku akan bermain setelah ini. Lagipula, aku juga telah menandatangani kontrak sebagai direktur Juve beberapa waktu yang lalu. Kita lihat saja apa yang terjadi nanti,"
"Bermain di Al-Ahli bukanlah pilihan utamaku, sebenarnya aku ingin bermain bagi Napoli dan bermain dengan adikku, Paolo Cannavaro. Namun, aku juga menghormati keputusan Presiden Napoli Aurelio De Laurentis, yang menolakku. Sekarang mereka menempati posisi kedua klasemen sementara Serie-A. Aku berharap mereka sukses tahun ini dan dapat masuk Liga Champions musim depan," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar