Januari 08, 2011

Ferguson akan Pertahankan Owen

 Pelatih Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, menyatakan tak berniat melepas Michael Owen di bursa transfer pemain Januari ini. Menurutnya, Owen adalah pemain yang penting bagi timnya walaupun sering mengalami cedera.
Owen yang didatangkan dari Newcastle United musim lalu dianggap tidak dapat memberikan kontribusi penting bagi United. Owen bahkan baru bermain sebanyak tiga kali sepanjang musim ini.
Seringnya pemain berusia 31 tahun itu mengalami cedera semakin membuat masa depannya di Old Trafford tidak menentu. Lini depan MU memang tak mencemaskan, apalagi semakin
tajamnya Javier Hernandez dan Dimitar Berbatov. MU baru-baru ini juga mendapatkan amunisi baru setelah masa pinjaman Danny Welbeck di Sunderland berakhir. Namun, Fergie menegaskan tetap membutuhkan Owen.
"Sekarang, dia (Owen, Red) sudah kembali fit. Ia akan selalu menjadi bagian dari tim ini dan ia akan tetap dimainkan di pertandingan-pertandingan penting," tutur Ferguson kepada stasiun radio lokal Manchester, Key103.
"Saya tidak pernah meragukan masa depannya di Old Trafford. Bagi saya tidak ada alasan untuk membicarakan hal itu. Ia adalah pemain senior dan menjadi teladan yang baik bagi para pemain muda MU," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar