Januari 05, 2011

Drogba: Chelsea Belum Tamat

Striker Chelsea, Didier Drogba, mengaku yakin timnya masih bisa mempertahankan gelar juara Premier League, meski saat ini sedang terpuruk.
Chelsea hanya sekali meraih kemenangan dalam delapan pertandingan Premier League terakhir. Akibat itu, mereka duduk di posisi kelima dengan 35 poin atau kalah sembilan poin dari penguasa sementara, Manchester United.
Menurut Drogba, itu terjadi karena absennya sejumlah pemain pilar akibat cederanya dan minimnya pemain pelapis yang bermutu. Menurutnya, sejumlah pemain cedera sudah membaik dan dalam waktu dekat bisa kembali ke skuad utama.

"Posisi Chelsea dibanding musim lalu sebenarnya sangat mirip, tapi mungkin cedera pemain dan sedikitnya kami mencetak gol membawa suasana hati yang negatif. Dalam beberapa pekan terakhir Carlo Ancelotti tak bahagia. Skuad Chelsea tak terbiasa menerima kekalahan dan di ruang ganti kami menderita," ujar striker Pantai Gading tersebut.
"Musim masih panjang dan hal yang normal untuk mengalami banyak perubahan. Berikutnya, kami bermain melawan Wolverhampton Wanders dan aku berharap fase buruk kami telah menghilang.Kami membutuhkan tiga poin dan ini hal yang paling penting,"
"Meskipun banyak orang percaya bahwa situasi kami sulit, Chelsea masih memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar. Liga ini sangat terbuka dan segala sesuatu masih mungkin terjadi," pungkas Drogba. (SUN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar