Januari 04, 2011

Mourinho: Kaka Cadangan

Manajer Real Madrid, Jose Mourinho, mengatakan, gelandang Ricardo Kaka akan duduk di kursi cadangan pada pertandingan Liga BBVA melawan Getafe, Senin (3/1/2011). Menurutnya, kalau pun diturunkan, Kaka hanya akan bermain selama 15 sampai 20 menit saja.
Kaka belum bermain untuk Madrid sama sekali musim ini, akibat cedera pangkal paha, yang dialaminya ketika membela tim nasional Brasil di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.
Menurut media-media Spanyol, sekitar pertengahan Desember lalu, ia sudah dinyatakan pulih. Namun, Madrid tidak langsung memainkannya, melainkan memberi waktu meningkatkan level kebugaran fisik dan performanya.

Ketika Mourinho memasukkan Kaka dalam skuad yang akan melawan Getafe, media-media Spanyol menyebutnya akan bermain sebagai starter. Mourinho menilai Kaka pemain profesional dan hebat, namun untuk saat ini belum siap masuk barisan starter.
"Melawan Getafe, Kaka tak akan menjadi starter. Untuk saat ini, saya akan memberinya 15 sampai 20 menit," ujar Mourinho.
"Ia adalah pemain profesional yang luar biasa, yang bekerja sangat keras bersama pelatih yang sangat dekat dengannya selama pemulihan. Ketika ia kembali, kami akan menyambutnya," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar