Januari 01, 2011

Bersama Leo, Inter Bakal Jaya

Bek Inter Milan, Marco Materazzi, mengaku yakin Leonardo adalah sosok pelatih yang mampu membawa timnya meraih kejayaan di sisa musim ini.
"Aku senang dengan kedatangan Leonardo. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Milan. Aku yakin bahwa kami akan kembali ke jalur kemenangan bersamanya," ujar Materazzi.
Leonardo ditunjuk sebagai pelatih baru Inter menggantikan Rafael Benitez yang dipecat, setelah membawa Inter menjuarai Piala Dunia Antarklub, belum lama ini. Menurut pemberitaan di Italia, Benitez dipecat karena mendesak Inter membeli pemain baru di jendela transfer kedua, Januari mendatang, melalui media, bukan berdiskusi dengan manajemen klub.
Terlepas dari itu, Materazzi mengaku lega dengan keputusan Inter karena ia kerap bersilang jalan dengan Benitez.
"Bukan rahasia lagi bahwa aku tidak bisa akur dengan Benitez," sambung Materazzi.

"Aku menyesal tidak mengambil bagian pada perayaan kemenangan di final Piala Dunia Antarklub. Aku menyesal untuk diriku sendiri dan rekan-rekan tim, tapi tidak untuk Benitez," tuntas mantan pemain Perugia tersebut. (SKY) 


Sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar