Januari 02, 2011

Pep Takut Barca Keenakan Menang

Sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga. Inilah yang ada diakui manajer Barcelona, Josep Pep Guardiola, ada di benaknya menjelang laga Liga BBVA menghadapi Levante, di Camp Nou, Minggu (2/1/2011).
Menurut Pep, setiap tim, yang paling konsisten meraih tiga poin pun akan mengalami hari kekalahan. Mengingat Barcelona selalu menang sejak ditahan Mallorca, Oktober lalu dan baru menjalani liburan, ia mengaku khawatir, timnya tak tidak siap secara fisik dan besar kepala menghadapi Levante.
"Selalu ada risiko setelah masa libur, seperti yang kami alami tahun lalu saat melawan Mallorca dan Villarreal. Hal positifnya adalah saya punya cukup waktu memelajari kekuatan lawan," ujar Pep.
"Saya tak berpikir (Levante) pantas terdegradasi. Mereka mampu meraih hasil positif di kandang. Kami salah jika membayangkan akan menang mudah hanya karena mereka pernah kalah 0-8 dari Real Madrid di Copa del Rey," ujar Pep.

"Itu kompetisi yang berbeda dan saya kira mereka telah melupakan itu dan kami harus berhati-hati kepada tim yang datang ke Camp Nou,"
"Saya ingin, setiap orang yang dekat dengan Barcelona untuk datang dan mendukung kami karena kami harus kembali menemukan irama kami dan selalu lebih mudah jika pendukung ada di belakang kami," paparnya.

Sumber : kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar