Januari 08, 2011

Antar Kepergian Tiga Bintang, Barca Pesta

 Pelatih Barcelona, Joseph Guardiola, menyatakan bahwa timnya siap berpesta setelah menghadapi Deportivo La Coruna pada pertandingan lanjutan Liga BBVA, Sabtu (8/1/2011). Sebab, ia dan ketiga pemainnya, Lionel Messi, Andres Iniesta, dan Xavi Hernandez, akan berangkat ke Zurich, Swiss, untuk menghadiri malam penganugerahan  gelar Ballon d'Or.
"Saya tidak sabar menanti siapa yang akan keluar sebagai pemenangnya. Saya pikir para penggemar 'El
Barca' di seluruh dunia pun merasakan hal yang sama seperti yang saya rasakan," ujar Guardiola.
Pep juga mengaku senang dengan prestasi "El Barca" pada paruh musim lalu karena berdiri teguh sebagai pemuncak klasemen.
"Saya senang dengan prestasi tim pada paruh musim lalu. Saya harap kami dapat mempertahankan prestasi gemilang tersebut hingga akhir musim nanti," ujarnya.
"Kami telah memainkan 17 pertandingan. Saat ini kami hanya terpaut dua poin dari Real Madrid. Saya tahu Madrid tidak akan pernah berhenti mengejar kami. Oleh karena itu, saya harap Barcelona dapat mengalahkan La Coruna akhir pekan ini," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar