Januari 01, 2011

Gila dan Juve Sudah Sepakat

Mantan Direktur Olahraga Napoli yang juga pengamat sepak bola Italia, Pierpaolo Marino, mengklaim, striker Fiorentina, Alberto Gilardino, sudah mencapai kesepakatan kontrak personal dengan Juventus. Namun, menurutnya, Gilardino baru akan bergabung dengan Juventus akhir musim ini.
Dalam beberapa pekan terakhir, media-media Italia memberitakan, pemain 28 tahun itu akan pindah pada Januari mendatang dengan Carvalho Amauri sebagai bagian dari transaksi. Tapi, Marino menilai hal ini takkan terjadi.
"Gilardino akan pergi ke Juve, tapi tidak pada Januari. Ada kesepakatan antara agen Gilardino dan Juventus. Tapi, mereka tidak akan melakukan apa pun pada bulan Januari nanti."
"Saya tidak percaya bahwa Amauri akan menjadi bagian dalam transaksi. Dijualnya Gilardino tidak akan menjadi masalah bagi Fiorentina karena mereka telah memiliki niat membeli Antonio Floro Flores dari Udinese," tuntas Marino.

Sementara itu rekan Gila, Alessandro Gamberini, mengaku yakin Gilardino takkan meninggalkan "La Viola". "Gilardino? Itu hanya suara-suara tak jelas. Jika dia benar-benar meninggalkan kami, maka kami akan pergi dan membawa dia kembali ke sini untuk memukulinya," canda Gamberini. (LR)

Sumber : Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar