Januari 03, 2011

Casillas: Mourinho Fenomenal

Kapten Real Madrid, Iker Casiilas, menilai pelatihnya, Jose Mourinho orang yang fenomenal, karena memiliki banyak gagasan baru yang efektif.
"Mourinho fenomenal. Aku sudah mengatakan itu berkali-kali dan aku tidak akan pernah bosan dengan hal itu. Dia tahu persis apa yang dia inginkan dan dia ingin bekerja untuk Real Madrid," ujar Casillas.
"Dia sangat senang berada di sini dan sangat bersemangat tentang pekerjannya. Aku tidak akan ragu-ragu untuk membelanya atau membuat berdiri di depan untuknya. Begitu juga dengan pemain lain, mereka takkan ragu."
"Kami adalah orang-orang yang harus memahami metodenya, bukan mereka yang di luar klub. Mereka yang tidak setuju dengan kepribadiannya, tidak mengenal Mourinho. Aku dapat meyakinkan Anda bahwa dia lucu, santai, dan rendah hati,"

"Tak seorang pun di tim bisa mengucapkan kata yang buruk terhadap dirinya. Mourinho tahu bagaimana menghadapi setiap pemain dan pers,"
"Pelatih percaya bahwa tim harus kumpul bersama di hotel sebelum pertandingan, sehingga kami bisa menghabiskan waktu bersama. Cara seperti ini harus dihormati karena telah bekerja dengan benar selama ini,"
"Aku akan mengatakan kepadanya jika aku pikir cara tidak berhasil, tetapi kami telah memenangkan hampir setiap pertandingan, jadi kami harus menerima metode seperti ini," tuntas Casillas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar