Januari 03, 2011

Lineker: MU Juara, Liverpool Kedelapan

Legenda sepak bola Inggris, Gary Lineker, memprediksi Manchester United akan memenangi gelar Premier League musim ini, sedangkan Liverpool akan finis di posisi kedelapan.
Lineker juga mengatakan bahwa MU tidak akan mampu menyamai rekor Arsenal tahun 2003-2004, yaitu saat "The Gunners" menjuarai Premier League dengan rekor tak terkalahkan.
"Jika ditanya siapa yang akan menjuarai Premier League musim ini, saya akan menjawab United tanpa ragu sedikit pun. Namun, jika ditanya apakah mereka mampu mengikuti jejak Arsenal pada tahun 2003, saya minta maaf, mereka tidak mampu mengulangi jejak 'The Gunners'. Mereka tidak mampu karena para pemain United tidak memiliki kemampuan seperti para pemain Arsenal pada tahun 2003," paparnya.

Mengenai Liverpool, mantan pemain Tottenham Hotspur ini mengatakan, "Liverpool adalah tim yang berkualitas, tetapi mereka tidak pernah belajar dari kesalahan. Mereka tidak tampil  konsisten musim ini, mereka terlalu mengandalkan seorang Pepe Reina,"
"Reina adalah satu-satunya pemain Liverpool yang tampil konsisten musim ini. Menurut saya, ia adalah salah satu kiper terbaik di dunia, tetapi Liverpool tidak dapat terus mengandalkannya jika ingin kembali ke empat besar klasemen sementara," tuntasnya.
MU saat ini menduduki puncak klasemen dengan 41 poin, sedangkan Liverpool menempati posisi ke-12 dengan 25 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar