Januari 08, 2011

Dzeko Resmi Berseragam "The Citizens"

Striker Bosnia-Herzegovina, Edin Dzeko, akhirnya resmi berseragam Manchester City. Dzeko dibeli City dari VfL Wolfsburg seharga 32,5 juta euro (skeitar Rp 378 miliar).
Transfer Dzeko sempat tertunda karena masalah izin kerja. Namun, kini masalah tersebut telah terselesaikan. Dzeko telah menandatangani kontrak selama empat setengah tahun dan diyakini bakal melakukan debut saat City bertemu Wolverhampton Wanderers Sabtu (15/1/2011).

"Sudah sejak lama aku telah dikaitkan dengan klub ini terutama musim panas lalu, tapi Wolfsburg baru ingin menjualku hari ini," kata Dzeko sambil tersenyum seperti dilansir situs resmi City.
"Ada terlalu banyak spekulasi di koran tetapi kepalaku selalu berpikir jernih. Sangat penting untuk bersikap seperti itu, karena jika Anda terlalu banyak berpikir tentang apa yang mungkin terjadi, maka gangguan itu dapat mempengaruhi permainan Anda. Aku selalu tertarik bergabung dengan City," lanjutnya.
"Mereka telah bermain baik musim ini. Aku banyak menyaksikan mereka di televisi. Sekarang spekulasi ini telah berakhir dan aku hanya ingin melakukan yang terbaik," tambahnya.
Pemain 24 tahun itu juga mengungkapkan alasannya memilih City. "Semua orang berbicara tentang City memiliki banyak uang tapi tidak tentang itu. Ini adalah tentang ambisi dan aku sudah berbicara dengan pelatih Roberto Mancini dan ia mengatakan kepadaku 'Ini adalah klub terbaik untuk Anda'," tuntas Dzeko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar