Januari 05, 2011

Chicharito Unggulkan "Setan Merah"

Penyerang Javier "Chicharito" Hernandez mencetak gol yang membuat Manchester United unggul 1-0 atas Stoke City, sampai akhir babak pertama pertandingan Premier League, di Old Trafford, Selasa (4/1/2011).

Hernandez menjebol gawang Asmir Begovic pada menit ke-27. Memanfaatkan umpan silang Nani, ia menjejalkan bola ke sudut kiri bawah gawang tim tamu.


Hasil 1-0 tidak bisa disebut maksimal, mengingat MU mendominasi pertandingan tetapi selalu bermasalah dalam hal penetrasi dan penyelesaian akhir. Selain eksekusi Hernandez, tak satu pun tembakan betul-betul menyulitkan Begovic.

Dimitar Berbatov dan Ryan Giggs, misalnya, melepaskan tembakan dari luar kotak penalti pada menit kedua dan ke-22. Namun, keduanya dimentalkan Begovic.

Sementara itu, meski bermain defensif, Stoke juga mampu menciptakan peluang, yang sayangnya, juga tak sangat membahayakan gawang MU.

Pada menit ke-33 dan ke-41, Matthew Etherington melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun, kedua eksekusi itu meleset keluar lapangan.

Selama 45 menit pertama, MU menguasai bola sebanyak 63 persen dan menciptakan satu peluang emas dari sebelasusaha. Adapun, Stoke melepaskan tiga tembakan, tanpa sekali pun mengarah tepat sasaran. (*)

Susunan pemain:
MU:
Tomasz Kuszczak; Chris Smalling, Nemanja Vidic, Patrice Evra, Rafael; Darron Gibson, Darren Fletcher, Ryan Giggs, Nani; Javier Hernandez, Dimitar Berbatov
Stoke: Asmir Begovic; Ryan Shwacross, Robert Huth, Danny Collins, Andy Wilkinson; Dean Whitehead, Marc Wilson, Matthew Etherington, Rory Delapn; Sanli Tuncay, Kenwyne Jones

Tidak ada komentar:

Posting Komentar