Januari 04, 2011

Mourinho: Musim Higuain Tamat

Manajer Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku menyesali absennya Gonzalo Higuaina kibat cedera punggung, yang menurut Mourinho akan membuat Higuain absen sampai akhir musim. Menurutnya, jika saja Higuain mau mendengarkan saran tim medis Madrid, ia tak akan absen begitu lama.
Higuain mengalami cedera itu pada November silam. Menurut pemberitaan di Spanyol, tim medis Madrid sudah menyarankannya menjalani operasi secepat mungkin. Namun, Higuain memilih mengikuti program penyembuhan bersama fisioterapis di Argentina.
Belum lama ini, metode penyembuhan yang ditempuh Higuain terbukti tidak memperbaiki kondisinya dan operasi menjadi pilihan yang harus ditempuh Higuain. Ketiadaan Higuain dinilai Mourinho sebagai masalah,
karena Madrid hanya punya tiga penyerang, yaitu Higuain, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema.
"Tak ada keraguan lagi, Higuain harus dioperasi. Beberapa orang mengatakan soal pemulihan tanpa operasi, tetapi ia telah berubah pikiran dan ia akan menjalani operasi," ujar Mourinho.
"Ini patut disesali karena Higuain adalah orang yang fantastis dan kami akan tanpa dirinya di sisa musim ini," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar