Januari 01, 2011

Gremio Minta Ronaldinho Didiskon

Wakil Presiden Gremio, Antonio Vicente Martins, mengatakan klubnya tak mampu membeli Ronaldinho sesuai harga yang dipatok AC Milan, yaitu delapan juta euro atau sekitar Rp 95 miliar. Ia pun meminta Milan mengurangi harga jual Ronaldinho, supaya transfer bisa dilakukan pada Januari mendatang.
"Gremio tidak punya uang sebesar itu, tak ada klub Brasil yang punya. Hal ini tak perlu diragukan lagi telah mempersulit transfer. Masalah uang adalah hambatan dan jika Milan tidak mengubah pikiran, maka kesepakatan ini baru bisa terjadi pada bulan Juni mendatang (saat kontrak Ronaldinho habis)," lanjut Martinez
Sebelumnya, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani mengatakan bahwa klubnya sudah pasti melego Dinho pada Januari mendatang. Namun, ia tidak mengatakan, ke klub mana Ronaldinho akan bergabung.
"Ronaldinho akan meninggalkan Milan pada Januari nanti. Sekarang, ia sudah tak berminat mengikuti sesi latihan karena sudah tak merasa menjadi bagian program tim," ujar Galliani.
"Sekarang, ia akan kembali ke Brasil sampai dijual. Kepada siapa? Siapa pun yang menawarkan uang paling banyak," tambahnya.

Sementara itu rekan Ronaldinho di Milan, Robinho, mengaku berharap sahabatnya itu tetap bertahan di Milan, setidaknya sampai kontraknya berakhir.
"Ronaldinho? Aku berharap dia tetap bertahan, tetapi aku tidak tahu apa yang sedang dipikirkannya," tandas Robinho.

Sumber : Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar