Januari 03, 2011

Beckham Bisa Khianati MU

Gelandang Los Angeles Galaxy, David Beckham, siap bermain untuk Tottenham Hotspur, dalam status pinjaman selama paruh kedua musim ini dan Tottenham sedang berusaha merealisasikan itu. Demikian disampaikan manajer Tottenham, Harry Redknapp.
"David telah membuat saya mengerti bahwa ia ingin datang ke sini. Tak ada batasan waktu, tetapi jelas kami ingin David berada di sini secepat mungkin," ujar Redknapp seperti dikutip Daily Mail.
"Kami telah menghubungi LA Galaxy dan jika bisa dilakukan, saya ingin melakukannya (mendapatkan Beckham)," tambahnya.
Beckham pernah bermain untuk Manchester United pada periode 1993-2003. Ia kemudian pindah ke Real Madrid, dan pada 2009 bergabung dengan LA Galaxy, sampai sekarang.

Selama di LA Galaxy, Beckham pernah dua kali dipinjamkan ke AC Milan, yaitu pada paruh kedua musim 2008-2009 dan pada paruh kedua musim 2009-2010.
Beckham melakukan itu untuk menjaga kebugaran dan permainannya di level tinggi, demi menjaga peluang membela tim nasional Inggris.
Untuk alasan yang sama, Beckham mengaku terbuka untuk pindah ke klub Eropa, pada paruh kedua musim ini. Namun, ia pernah mengatakan, tak akan kembali ke Premier League, jika tidak ke Manchester United.

Sumber : kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar