Januari 06, 2011

Milan Coret Ronaldinho

Manajer AC Milan Massimiliano Allegri mengatakan, gelandang Ronaldinho sudah kembali ke Brasil dan tak masuk rencana skuadnya pada sisa musim ini. Menurutnya, itu adalah keputusan Ronaldinho sendiri.
"Kami semua menyayangkan hilangnya pemain dengan kualitas seperti Ronaldinho. Namun, ia telah mengambil keputusan dengan pergi ke Brasil," ujar Allegri.

Kontrak Ronaldinho habis akhir ini dan Milan tak mempertimbangkan memperbaruinya. Menurut Presiden Milan Silvio Berlusconi, Ronaldinho sudah tak bergairah dan tak mengalami kemajuan, setidaknya dalam sesi latihan.
Dalam keadaan belum membaik, Ronaldinho masuk rombongan yang berangkat ke Dubai untuk melakukan pemusatan latihan dan pertandingan persahabatan, melawan Al-Ahli, 3 Januari lalu. Namun, menurut pemberitaan di Italia, sebelum laga digelar Ronaldinho berangkat ke Brasil untuk menyelesaikan negosiasi transfer dengan Gremio.
Belum lama ini Ronaldinho mengatakan, ia ingin pindah ke Gremio dan negosiasi sudah mencapai tahap akhir. Menurutnya, satu-satunya kendala adalah Milan tak bersedia menurunkan harga jualnya, sesuai dengan penawaran Gremio.
"Saya bukan barang lelang. Jika bergantung kepadaku, saya sudah akan mengenakan kostum Gremio meski mendapat bayaran lebih sedikit. Masalahnya bukan proposal kontrak yang diajukan Gremio kepadaku, melainkan apa yang Milan minta dari Gremio," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar